Rabu, 09 Juni 2010

About Me

Pertama kali jatuh cinta tentang kehidupan dunia persilatan [Wu Lim Jiang Hu] di tahun 1987. Kala itu saya terpikat dengan penampilan lincah dan ceria dari Alm.Barbara Yung [Wu Mei Ling] saat memerankan karakter Huang Rong [Oey Yong] dalam The Legend of the Condor Heroes [Sin Tiauw Eng Hiong/Sen Tiau Ying Xiong Quan] dan karakter lugu Guo Cing [Kwee Ceng] yang diperankan oleh Felix Wong Yat Wah. Rasa kagum aan dunia Wu Xia semakin bertambah ketika tontonan saya berlanjut ke serial The Return of Condor Heroes.Andy Lau yang memerankan karakter Yang Guo [Yo Ko] serta kelembutan dan kecantikan Idy Chan [Chen Yi Lien] sebagai Xiao Long Ni yang bak dewi membuat saya membentuk karakter gadis impian saya seperti Xiao Long Ni.
Tahun demi tahun rasa kecintaan akan serial wu xia semakin kuat. dan hal tersebut membentuk saya jadi penonton setia serial yang stu ini sekaligus mengkoleksi serial ini. Dari mulai dalam bentuk video kaset,keping VCD hingga kini koleksi saya semakin maksmal dalam bentuk keping DVD.
Blog ini saya membuat untuk menuangkan beberapa pengetahuan saya yang sedikit tentang serial2 yang saya tonton ataupun yang saya tahu dengan para pencinta serial wu xia.
Saya berterima kasih sekali kepada kumpulan para penggemar serial ini yang tergabung dalam Facebook Kaypang Gallery yang telah banyak memberikan info maupun pengetahuan tentang semua serial silat yang saya belum tahu maupun yang saya ingin tahu. Juga untuk Facebook Serial Silat Mandarin. Saya berharap kita bisa membuat sinergi yang baik untuk membentuk komunitas pencinta wu xia dan pernak perniknya terutama untuk komunitas nasional.
Ge Wei pheng you ... cai ce li wo men de di fang !!!

1 komentar:

  1. hi...
    kenalan pls...
    kamu ada lengkap koleksi filmnya?...

    salam kenal
    my pin 276bb3a9

    BalasHapus